Minggu, 17 Februari 2013

Wiskul Anak Koas : Enaknya Kuliner Sekitar Fatmawati (2)

Sharing kuliner sakti sekitar Fatmawati lagi nih.. Tepatnya kuliner kali ini berada dekat sekali dengan kosan saya di daerah Dapur Susu Cilandak. Yup, tak lain dan tak bukan kuliner ini adalah Mie Ayam dan Bakso Mas Bagong !

Begitu saya tinggal di kosan saya tak acuh dengan keberadaan warung bakso tersebut. Tapi hari demi hari terlewati kok ni warung bakso rame nian. Haha.. nah suatu hari teman satu kosan saya (Adi Heryadi) bilang kalo bakso dan mie ayam Mas Bagong ini dahsyat rasanya. haha...



Karena penasaran saya pun akhirnya mencoba mie ayam nya..Daaan..maknyus tenan. Mie ayamnya enak, dan yang lebih enak lagi baksonya. Ya, baksonya lembut, berbeda dengan bakso-bakso pingiran jalan lainnya.

Harganya pun cukup murah. Satu porsinya Rp.11.000,- / mangkok mie ayam sudah pake bakso 'gede'. Kalo kalian main-main ke Fatmawati atau kebetulan kalian koas di RS ini, cobalah berkuliner ria disini. Ga nyesel deh...ya.. kalo sekalian mau main-main ke kosan saya juga boleh :) haha..

Letaknya...kalau dari RS Fatmawati silakan ke arah Pondok Labu, sampai kalian temukan ada GIANT Fatmawati disebelah kiri. Setelah itu ada pertigaan, naaah, belok kiri dari sana sudah dekat. Lihat plang spanduk Mie Ayam & Bakso Mas Bagong di sisi kanan jalan.

eiits...ternyata ga cuma itu aja kuliner yang mantap di sekitar kosan saya..

Kita biasa lah ya kalau melihat warung padang di Jakarta. Tapi ini beda, tampilan sih sama seperti rumah makan padang lainnya. Tapi dagangan nya beda, rumah makan ini menjual nasi goreng padang :) waaah...langsung saja ta coba beli. dan rasanya ga mengecewakan.. enak.. pedasnya pedas rasa rendang.  Layaklah untuk dicoba.. Satu porsi di bandrol Rp.10.000... wah, menurut saya sih lumayan murah ngeliat seporsi nya udah banyak banget.

Yosh, udah dulu ni sharingnya...mau lanjut belajar plus baca bukunya tokoh favorit saya Mohammad Hatta! :)

Pradipta Suarsyaf
Koas Anestesi RS Fatmawati
Januari - Februari 2013


Share/Bookmark

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar...

 
© Copyright by Good is the enemy of Great  |  Template by Blogspot tutorial