Minggu, 28 Maret 2010

TAHUN LUAR BIASA : HARUS BISA!!

Pagi kemarin (27/3) saya mengantarkan adik untuk ikut serta dalam Olimpiade Matematika SMA di Fakultas Sains & Teknologi UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. Ceritanya adik saya ini saya 'jerumuskan' untuk ikut lomba tersebut karena saya menilai dia punya potensi untuk jadi yang terbaik diajang Olimpiade tersebut. Olimpiade Matematika ini merupakan salah satu rangkaian acara selain Seminar Nasional bertemakan "Kontribusi Aljabar Dalam Pengembangan Sains dan Teknologi".



Saat itu pukul 08.45 wib saya datang ke FST dan bertemu dengan adik saya, Hani. Adik saya itu biasa saya panggil Icha. Adik saya ini dan temannya saya daftarkan untuk ikut Olimpiade ini, mereka berdua bermain sebagai tim. Saat pendaftaran online saya bingung menentukan nama timnya, mau Avicenna bosan, akhirnya saya mencari-cari akhirnya saya pilih Averroes (Ibn Rusyd) sebagai nama tim adik saya ini, mereka berdua mewakili SMA 14 Jakarta. Cukup banyak peserta yang ikut dalam ajang Olimpiade Matematika ini, dari SMA 81, SMA Muhammadiyah, SMA Dar Al-Qolam, SMA Lazuardi, dan SMA lainnya. Olimpiade dimulai pukul 09.00 wib sampai dengan 11.00 wib.

Singkat cerita, alhamdulillah adik saya ini lolos dan akan melanjutkan Olimpiade pada Senin, 29 Maret 2010. Semoga bisa meraih juara!

==============================================================

Tahun ini memang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Tahun 2010 ini ada beberapa kegiatan yang luar biasa. Yang Pertama, dua orang adik saya (Hanif dan Hasbi) menempuh Ujian Nasional. Kedua, adik saya yang ke-dua, Hani, sedang mengikuti berbagai kegiatan diantaranya alhamdulillah dia tergabung dalam Tim Olimpiade Sains Nasional bidang Matematika mewakili sekolahnya, dan juga ikut serta Olimpiade Matematika di UIN Syahid Jakarta, dia juga punya amanah di ROHIS SMA-nya. Ehm, adik2ku semua sedang berjuang... Kknya pun harus berjuang... Ya Allah mudahkan langkah-langkah Kami untuk berjuang di jalan-Mu... Aaamiin...


==============================================================


Share/Bookmark

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar...

 
© Copyright by Good is the enemy of Great  |  Template by Blogspot tutorial