Senin, 15 Maret 2010

KOMPLIKASI : DRAMA DI UJUNG PISAU BEDAH

Judul Buku :
KOMPLIKASI : DRAMA DI UJUNG PISAU BEDAH
"Sebuah Catatan Tentang Ilmu Yang Tak Sempurna"

Komplikasi menyajikan sain dengan gamblang, bukan dalam bentuk yang berbunga-bunga namun apa adanya. Tidak pasti dan penuh misteri. Dalam sejumlah kisah nyata yang mencekam, dokter bedah Atul Gawande menguak kedigdayaan sekaligus keterbatasan dunia kedokteran. Para profesional di bidang kedokteran juga membuat kesalahan, masih terus mempelajari pekerjaan mereka, dan mereka-reka teknik mereka.


Komplikasi mempersembahkan pandangan yang nyata dari ujung pisau bedah, menyelidiki bagaimana kesalahan-kesalahan meut terjadi dan mengapa ahli bedah yang handal bisa bertindak bodoh. Cerita-cerita yang dituturkan Gawande mengigatkan bahwa para dokter "hanya" manusia.

Atul Gawande adalah seorang dokter lulusan Harvard Medical School dan Harvard School of Public Health. Selain sebagai residen bedah di sebuah rumah sakit di Boston, dia juga penulis tetap di bidang kedokteran dan sain untuk The New Yorker. Tulisannya terpilih untuk dimuat dalam The Best American Essays 2002 dan The Best American Science Writing 2002.

Mau bukunya? Ehm, kasih ga ya? kasiiiih dah...

Download Buku Komplikasi : Drama Di Ujung Pisau Bedah DISINI!

Semoga bermanfaat!


Share/Bookmark

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar...

 
© Copyright by Good is the enemy of Great  |  Template by Blogspot tutorial