Minggu, 21 Februari 2010

RECOMMENDED MOVIE : BLIND SIDE (2009)

Setelah bersusah payah (berlebihan... hehe) mendownload film "Blind Side" dari website www.thehack3r.com sebesar 1,4 GB, langsung saja saya menontonnya. Film ini berdasarkan kisah nyata Michael Oheran, seorang pemain sepak bola profesional Amerika kulit hitam yang diasuh oleh sebuah keluarga kulit putih.



Michael Oheran seorang anak miskin yang diterlantarkan oleh kedua orang tuanya karena tidak mampu memenuhi kebutuhannya. Michael dilahirkan dengan badan luar biasa besar yang membuatnya sangat ideal jika bermain football Amerika. Tapi karena itu pula ia dijuluki Big Mike. Michael hampir tidak bisa melanjutkan sekolahnya kalau saja guru olahraga tidak membujuk pihak sekolah untuk menerimanya dikarenakan kemampuan olah raganya yang diatas rata-rata.

Pada suatu malam, ia mendengar bahwa orang tuanya sudah tidak lagi sanggup mengasuhnya. Maka ia kabur dari rumah dan tak ada yang mencarinya. Akhirnya ia pun pergi dari keluarga tersebut.


Kisah terus berlanjut hingga ia diasuh oleh seorang ibu bernama Leigh Anne Tuohy dari keluarga kulit putih. Sampai akhirnya Michael diangkat menjadi anak asuh. Lalu ia terus berkembang dengan kemampuan olah raganya. Wahh... kalo diceritain sampe tamat bakalan ga seru nih... Mendingan nonton aja ya... Pokoke ini film sangat saya rekomendasikan bagi kalian semua... Inspiratif!




Yang bisa saya katakan mengenai film ini adalah ternyata tidak semua orang Amerika se-individualistik yang kita kira. Bagi yang sangat anti-Amerika, cobalah lihat film ini. Ambilah yang baik dan buanglah yang buruk! Semoga bermanfaat!

Bagi yang mau download film Blind Side silakan melalui link dibawah ini.
PART 1
PART 2

Subtitle nya nih langsung saya kasih!
Bahasa Indonesia
Bahasa Inggris

Nah, kalo udah di download di-ekstrak dulu... Part1 lanjut Part2.. jadi deh..
Kalo mau nonton saya sarankan pake K-Lite Codec Pack..


Share/Bookmark

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar...

 
© Copyright by Good is the enemy of Great  |  Template by Blogspot tutorial