Senin, 22 Februari 2010

Jalan-Jalan : Salman ITB - Jatinangor

Kemarin (21/2) saya berkesempatan jalan-jalan ke Bandung dengan tujuan utama pinjam buku kedokteran untuk refernsi belajar saya di semester 2. Setelah makan siang bersama-sama keluarga (sesuatu yang jarang sekali) di daerah Cikalong, saya langsung berangkat ke Bandung dari Ciranjang dengan Bus kira2 pukul 16.00 wib. Awalnya ingin naek Bus Maya Raya jurusan Cirebon supaya ntar turunnya di depan Lapangan Gasibu, tapi ditunggu-tunggu kagak dateng-dateng...

ya uwes lah akhirnya naek Bus Sangkuriang jurusan Bandung Leuwi Panjang.

Perjalanan cukup cepat sehingga saya tiba di Terminal kira2 pukul 17.30 wib. Lalu saya langsung bergegas naik Damri jurusan Dago. Alhamdulillah dapat, karena kemungkinan bus itu bus Damri terakhir yang berangkat ke Dago. Ya, karena setahu saya Damri hanya beroperasi sampai pukul 18.00 wib.

Saya tiba di Salman tepat ketika Adzan Maghrib berkumandang dan hujan turun. Wah, sudah lama rasanya tidak ke Masjid Salman. Cukup banyak kenangan saya pada Masjid ini ketika kuliah di ITB. Bergegaslah saya ke Masjid untuk menunaikan kewajiban shalat Maghrib.

Setelah saya shalat Maghrib saya bertemu dengan Aditya Krishna, teman SMA n Kuliah dulu di Fakultas yang sama. Ngobrol sedikit, langsung berangkat ke Jatinangor. Karena si Adit besok kuliah n ujian, jadi kudu cepat-cepat ke Jatinangor buat silaturahim plus minjam buku. Hehe..

Tiba di Jatinangor kita mencari kosan teman. Yasir dan Ubaidillah namanya. Mereka teman SMA dan sekarang keduanya kuliah di FK Unpad. Singkat cerita saya mendapatkan pinjaman buku. Alhamdulillah!

Setelah itu saya kembali ke Salman dan istirahat di Sekre KARISMA ITB... tentunya sebelum istirahat saya membuat posting ini... hehe...

Buat Aditya Krishna hatur nuhun pisan buat tumpangan motornya...
Buat Yasir Mustafa Banadji syukron buat pinjaman buku Essentials of Clinical Neuroanatomy and Neuropysiology dan buku Clinical Neuroanatomy and Neuroscience nya semoga bisa saya pelajari dengan baik ... hehe..
Buat Ubaidillah Thx buat buku Biologi Molekuler Medik nya ya...

Semoga amal baik kalian dilipatgandakan Allah SWT,...

_posting di Sekretariat KARISMA Salman ITB_


Share/Bookmark

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar...

 
© Copyright by Good is the enemy of Great  |  Template by Blogspot tutorial