Sabtu, 18 Juni 2011

Sumpah Dokter Batch-2 : Sukses Selalu !

Pagi ini FKIK punya hajatan bersejarah, Sumpah Dokter Batch-2. Dalam penyelenggaraan nya yang ke-2 ini saya tidak lagi menjadi panitia secara struktural, ketua panitia untuk sumpah dokter batch-2 ini dipegang oleh teman sekelas saya, Husnita Thamrin. Saya dan teman-teman koor di kepanitiaan sebelumnya ditugaskan sebagai supervisor untuk mendampingi kepanitiaannya.

Yang spesial dari Sumpah Kali ini adalah disumpahnya kakak angkat saya Kang Dadan Dani Herdiana!^^ Selamat kak, semoga sukses selalu! Dan doakan adikmu ini agar cepat-cepat 'hengkang' dari masa Pendidikan Dokter UIN Syarif Hidaytullah Jakarta. hehe.. (maaf klo kata-katanya agak nyeleneh)

Dengan terselenggaranya Sumpah Dokter Batch-2 ini maka UIN Jakarta telah meluluskan 42 dokter. 26 Dokter Batch-1 saat ini sedang menjalani intership di daerah Banten (yang saya tahu di Malingping, terus.. wah, dimana lagi ya..haha, soalnya itu yg sering dibicarakan^^). Dimanapun kakak2 internship, sukses selalu!

Berikut sedikit dokumentasi yang bisa saya abadikan di blog saya yang sederhana ini, semoga diwaktunya sayalah yang terpampang sebagai lulusan pendidikan dokter UIN di blog ini, hha...


Share/Bookmark

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar...

 
© Copyright by Good is the enemy of Great  |  Template by Blogspot tutorial