Jumat, 03 September 2010

Recommended Medical Movie Update + Iryu 3 News

Wuah, setelah cukup melibatkan diri di ranah politik lewat dua posting sebelumnya saatnya meluncur ke dunia lain yang saya gemari. Dunia Medis. Kata beberapa teman saya : Kita adalah apa yang kita benar-benar mampu dan exelent dalam melakukannya. Artinya jika kita bergerak di dunia medis maka pantaskan diri kita sebagai orang yang 'mantap' di dunia tersebut^^ Mudahkan Ya Allah!^^

Setelah sebelumnya saya merekomendasikan 5 Medical Movie di link ini, berikut saya hadirkan 2 Medical Movie selanjutnya yang tentunya saya rekomendasikan pada teman-teman semua :



1. Team Batista Season 1 : No Eiko


Ada sebuah tim legendaris yang sangat berpengalaman dalam prosedur operasi Batista di Rumah sakit Universitas Tojo. Operasi ini adalah satu dari operasi tersulit untuk operasi jantung dengan rata-rata bertahan hidup 60%. Sejak dibentuknya kelompok ini, tim ini mengejutkan dunia kedokteran dengan sukses menjalani 27 operasi Batista.

Mereka bersenang-senang dalam kesuksesan sampai 3 prosedur terakhir berakhir dengan kematian di meja operasi.

Adalah Taguchi, seorang spesialis di bidang pengobatan psikosomatis, yang di percayai untuk menyelidiki hal ini tapi hal ini sulit ditanganinya karena jiwanya yang lembut dan tidak memiliki banyak pengalaman tentang prosedur ini. Datanglah Shiratori, seorang utusan kementerian kesehatan yang angkuh. Dia tidak hanya menjuluki Taguchi lugu dan naif, tapi juga yakin sekali kalau kasus ini adalah pembunuhan dan para pembunuhnya berada dalam tim tersebut.

Saat misteri terkuak, terbuka jugalah kompleksnya hubungan antar perrsonil dalam tim tersebut. Apakah kali ini kedua orang yang tak saling menyukai tersebut dapat menemukan kebenaran di dalamnya?


2. Team Batista Season 2 : General Rouge no Gaisen


Di season 2, anggota team batista harus berhadapan dengan seorang dokter jenius tapi misterius yang bernama Koichi Hayami, selain itu mereka juga harus menyingkap misteri-misteri yang selama ini tersimpan di dunia emergency.


Oiya, kabar gembira bagi pecinta TMD alias Team Medical Dragon! Berikut beritanya :


医龍 3
Iryu : Team Medical Dragon 3

"Iryu 3" confirmed for next season

A third season of Fuji TV's popular drama series "Iryu" has been confirmed. "Iryu Team Medical Dragon 3" will again star Kenji Sakaguchi (34) as a brilliant surgeon. Izumi Inamori (38), who only appeared in the first series, and WaT member Teppei Koike (24) have been confirmed as returning cast members, while Kenichi Endo (49) and Mitsuki Tanimura (20) are joining as new characters.

Adapted from the manga of the same name by Akira Nagai and Taro Nogizaka, the first "Iryu" series aired in 2006 and averaged 14.8% ratings, with a peak of 17.2%. The second series in 2007 fared even better, averaging 17.2% and reaching as high as 21.0%.

In the new series, Endo will play a rival doctor to Sakaguchi's character. Tanimura has been cast as a medical intern.

"Iryu 3" will air in the same Thursday 10:00pm time slot, starting in October.
UPDATE: Sadao Abe, Tetsuhiro Ikeda, Kuranosuke Sasaki, Mari Natsuki, and Ittoku Kishibe have also been confirmed as returning cast members.

Details
* TV Show: Iryu: Team Medical Dragon 3
* Romaji: Iryu 3
* Japanese: 医龍 3
* Director:
* Writer:
* Producer: Detsu Watanabe
* Network: Fuji TV
* Episodes:
* Release Date: October 2010
* Runtime: Thursday 22:00
* Language: Japanese
* Country: Japan


Synopsis
"Iryu: Team Medical Dragon 3" arrives 3 years after "Iryu: Team Medical Dragon 2" and covers the topic of medical internationalization and the existing meaning of surgery. Led by heart surgeon Ryutaro Asada (Kenji Sakaguchi), Team Medical Dragon must revive a faltering Meishin University Hospital ... .


CAST
* Kenji Sakaguchi - Ryutaro Asada
* Kenichi Endo
* Mitsuki Tanimura
* Izumi Inamori - Akira Katou
* Teppei Koike - Noboru Ijyuin
* Sadao Abe - Monji Arase
* Tetsuhiro Ikeda - Takehiko Kihara
* Kuranosuke Sasaki - Keisuke Fujiyoshi
* Mari Natsuki - Shoko Kito
* Ittoku Kishibe - Takeo Noguchi

Source : Sankei Sports


Share/Bookmark

2 komentar:

najmthree mengatakan...

hmm, klo nonton medical movie kyk gini..
jd inget cita2 ana mw jadi dokter yg ga kesampaian..huhuhuhu
jd teringat kembali nanti..hiks..

Pradipta Suarsyaf mengatakan...

@najmthree : owh, cita2nya dulu mau jadi dokter. Tak apa, nonton aj.. bisa diambil hikmahnya.. Oiya, syukron sudah dilink di blognya k'^^

Posting Komentar

Silakan berkomentar...

 
© Copyright by Good is the enemy of Great  |  Template by Blogspot tutorial