Selasa, 07 Juli 2009

Hitung Detik Jelang Pilpres 2009!

Oy, pemilu tinggal hitung jam. Bentar lagi bangsa ini akan menentukan nasibnya 5 tahun yang akan datang.... Siapakah pemimpin kita yang akan terpilih?

Terus terang, bingung juga milih nya sekarang...

Bagaimana dengan teman2 ?





Yang jelas kalo aku gak akan milih yang udah pernah mimpin negara ini tapi terbukti gagal, ya... oposisi saat ini.

Nah, tinggal dua.

Yang satu, sudah terbukti dengan kharisma kepemimpinannya plus hasil akhir jabatannya yang aku rasa cukup sukses mengangkat harkat bangsa ini. Walau banyak yang menjelek-jelekannya, nampaknya masih banyak orang yang percaya akan kepemimpinannya 5 tahun yang akan datang. Terutama para pelaku ekonomi. Jika pasangan ini terpilih kembali, nampaknya stabilitas ekonomi Indonesia akan terus membaik dan berkembang. Ha3... Sok tau banget ya... tapi emang gitu sih kalo baca di koran dan tajuknya. Tapi sayang manuver politiknya untuk meyakinkan masyarakat bahwa dia masih mampu melanjutkan pemerintahan bisa dibilang kalah dari pasangan no.3. Yup, ini dia pasangan SBY-Boediono.

Yang satunya, sang capres yang saat ini masih menjabat menjadi wapres dan menjadi capres pada Pemilu 2009 berpasangan dengan pemimpin partai jadi-jadian yang meraih banyak suara pada pemilu legislatif mencuri perhatian banyak masyarakat. Dengan manuver politiknya, nampaknya cukup berhasil. Terbukti dengan kenaikan kepopuleran pasangan ini pada polling2 di koran dan di dunia maya. Banyak terobosan yang dilakukan pasangan ini melalui berbagai media, dan terbukti dari semua pasangan lain pasangan inilah yang paling efektif 'merayu' masyarakat.

Ya uwes, walaupun bingung dengan pilihan, besok akan jadi hari menentukan. Nampaknya perlu juga kita shalat istikharah untuk menentukan pemimpin kita 5 tahun yang akan datang. Setuju?


Share/Bookmark

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar...

 
© Copyright by Good is the enemy of Great  |  Template by Blogspot tutorial