Minggu, 18 Maret 2012

Sebuah Dedikasi : Argatz buat Tim Sukses !

Saya dalam komik ^_^
Pemilu Raya sudah usai dan saya termasuk salah seorang formatur Asshabiqul Awwalun-nya Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Dokter. Sebuah pengabdian terakhir sebelum masuk fase klinik. ^^ Melalui posting kali ini saya ingin mengucapkan terimakasih pada semua yang telah mendukung saya, wabil khusus untuk tim sukses saya :



Abe Umaro as Ranger Putih
 ____yang buat desain kampanye)
Fikrifar Riz as Ohno
 ____yang buat buletin pencerdasan dan artikel kritisnya
Ayu Indriyani as Nenek
 ____yang bantu buat bookmark dan sokongan doa seorang Nenek :)
Adi Heryadi as Bang Jay
 ____yang buat website kampanye www.pradiptasuarsyaf.com
Husnita Thamrin as Bunda
____yang fahim betul peraturan2 kampanye, update testimonial via fb, twitter, dan sms.
Echa
____yang amanah mengajak pspd 2011 :)


 Ini beberapa fasilitas kampanye yg kami gunakan :


Ini adalah testimonial dari berbagai kalangan :

Testimonial tentang Pradipta Suarsyaf :
 ·  ·  · 18 March at 08:49

    • Nita Thamrin ‎"profesional, cerdas, empati, agamis, inovatif, dan punya etos kerja yang tinggi....." itu yang saya kenal dari seorang PRADIPTA SUARSYAF" (Usep Saepul Imam - pspd 2007 - Ketua BEMJ PD)

    • Nita Thamrin ‎"Pradipta itu sosok pemimpim yang berwibawa, bertanggung jawab, amanah, baik hati, supel dan selalu inovatif..." (dr. Ratih - pspd05 - Ketua i-DOMAIN [Ikatan Dokter Muslim Alumni UIN]

    • Nita Thamrin ‎"Saya tidak terkejut jika pada akhirnya Dipta yang terpilih menjadi ketua himpunan untuk pertama kalinya. Dedikasinya yang tinggi pada urusan akademik dan organisasi, keduanya bisa dijalankan tanpa ada yang dikorbankan". (dr. Dadan D. Herdiana - pspd 05 - kakak angkat Pradipta - ex.BEMJPD)

    • Nita Thamrin ‎"Sebagai dosen saya mengenal sdr Pradipta Suarsyaf sebagai mahasiswa yang sopan dan tidak neko-neko, sementara sebagai pribadi saya mengenal sdr Prasdipta suarsyaf (melalui blognya, status FB-nya, diskusi via FB, sms, maupun diskusi langsung) sebagai pribadi yang membumi, tak hanya berkutat pada “nilai” akademik semata tapi juga nilai2 sosial, agama, dan kemasyarakatan, itu yang membuat saya selalu memotivasi dan mensupport semua kegiatannya.

      Mengenalnya sebagai angkatan 2009, tetapi visi, misi hidupnya juga segudang prestasi yang dia ukir, serta pengalaman organisasi di tingkat nasional maupun internasional, layaknya dia sudah menjadi teman sejawat saya.

      Harapan saya bila sdr Pradipta suarsyaf menjadi ketua, himpunan mahasiswa jurusan Pendidikan dokter mampu berperan lebih baik dalam pembinaan mahasiswa dan ikut mengharumkan nama PSPD, FKIK, UIN syarif Hidayatullah dengan prestasi - prestasi, baik di tingkat fakultas, universitas, antar universitas baik di tingkat nasional maupun internasional dan dapat bekerja sama dengan seluruh mahasiswa dan para pimpinan" (dr. Nurul Hiedayati)


    • Nita Thamrin ‎"Pemimpin mahasiswa seharusny punya kemampuan organisasi yang mumpuni dan dibarengi dengan kapasitas akademis yang kuat. Dipta sudah malang melintang di berbagai organisasi, bahkan beberapa kali punya kesempatan memperluas wawasan ke luar negeri. Dipta punya keduanya, so tunggu apa lagi?" (Ahmad Luthfi, Alumni Hiroshima University)

    • Nita Thamrin ‎"Pradipta, sosok yang visioner, memiliki semangat tinggi & bertekad kuat u/ mewujudkan segala cita-cita yang diimpikan. Smg sinar positif itu dpt dibagikan kpd lingkungan sekitarnya." (Tri Erniati - Mahasiswa Berprestasi 1 FKIK 2011)

    • Nita Thamrin ‎"Bruntung skali saya bs mengenal dan mngambil hikmah dari orang2 yg luar biasa memegang dan memiliki visi hidup yg tegas serta brani brbuat utk mewujudkan visi hidupnya, dan tmn2 akan jd org yg bruntung jk bs mngenal dipta lbh dkt." (Topan Bayu Kusuma -Ketua SALAM Universitas Indonesia 2010-11

    • Nita Thamrin ‎"Pradipta seorang yg visioner, dengan cita2 dan keinginan yg tinggi mendunia ia realisasikan dgn aksi nyata, aktif di berbagai organisasi.. org yg humble dan supel. pergaulan luas namun tetap memegang prinsip hidupnya dan bertanggung jawab... dengan pengalaman organisasi yg banyak.. dia bs bagi waktu dgn baik... saya yakin tanggung jawabnya kepada Allah SWT dan tanggung jawab sbg anak, mahasiswa, koass, maupun organisasi dpt dilaksanakan dgn baik, He is the best leader 4 a better pspd! (dr. Ines Camilla Putri - pspd05)

    • Nita Thamrin ‎"Sebagai seorang intelektual muda.. pradipta yg saya kenal adalah seorang pemuda yg senantiasa mengkolaborasikan nilai-nilai intelektualitas dan moralitas dilengkapi dengan nilai religius dalam bersikap... serta sosok sahabat yg loyal dan peduli terhadap orang disekitarnya: (Fallery - Ketua BEM Teknik UGM 2010-11)

    • Nita Thamrin ‎"Pradipta Suarsyaf merupakan seorang calon yang senantiasa bersemangat dan berpandangan jauh. Berkarisma dan berlapang dada dalam membuat keputusan yang terbaik untuk semua. Beliau komited dan tetap pendiriannya. Beliau merupakan calon berwibawa dalam memimpin persatuan." (Syukri M.Sapuan Pengerusi Persatuan Perubatan Islam Malaysia, Student Chapter)

    • Nita Thamrin Dr.Awab Zakie Habibie
      ( Ketua BEMJ I )
      RST. Guntur Garut
      KOREM 062/III SILIWANGI:
      TEKAD BULAT BUKAN LOYALITAS SESAAT.

      Pemilihan posisi PSPD 1 tinggal beberapa saat, kini saatnya anda menentukan siapa yang akan melindungi dan mengembangkan anda dan Seluruh civitas PENDIDIKAN DOKTER.

      Memilih ketua adalah memilih orang yang siap mengabdi dan menjaga kepercayaan. Bukan hanya sekedar supaya eksis apa lagi narsis. Mengabdikan seluruh potensi nya dengan hati dan Percaya diri. kesiapan Pengabdian untuk PSPD bisa dibuktikan dengan segala hal yang ia lakukan sebelum menjadi ketua, penguasaan manegement Hati, pembuktian prestasi, dan kemampuan Komunikasi menjadi ponit penting yang harus dicermati.

      Seorang ketua wajib menyadari Tugas SENAT yakni MENGAYOMI SELURUH civitas PSPD baik yang Pre Klinik dan Klinik , bukan hanya golongan yang mendukungnya , Teman dekat , angkatan , apalagi golongan yang Memanfaatkannya. Sangat tidak terpuji dan tidak LOYAL terhadap KESEJAWATAN jika ia hanya ingin keuntungan pribadi atau hanya membuka kesempatan untuk dimanfaatkan dan menjadikan PSPD sebagai lahan Penyebaran ideologi.

      Kampus kedokteran mempunyai banyak hal spesial, mulai dari proses pendidikan preklinik dan klinik, mengintrgrasikan keilmuan dan art. Dan mengedepankan LOYALITAS terhadap KESEJAWATAN. Dan tidak melupakan mendedikasikan diri kepada ALLAH

      mari berperan aktif menjaga dan memperbaiki PSPD, dengan memilih kandidat yang siap. Dan stelah saya Pertimbangkan Pradifta Suarsyaf SIAP dengan Pengabdian ini.


    • Nita Thamrin T*** B**** (IFMSA-Japan & Med Student of Nagoya University) : "Dipta is very honest and cheerful person. I'm sure he is the best person for that position (chairman of HMJ)

    • Nita Thamrin dr. Nur Huda(Ketua BEMJPD 2008-2009):
      "Saya kenal dipta sejak dia baru masuk. Awalnya hanya tau 'nama', cukup terkenal waktu itu karena apa saya jg lupa. Anaknya baik, sopan, bila berbicara secukupnya, tipe leader, pekerja tim yang baik juga, sholih. Insya Allah, bisa jadi uswah hasanah (teladan yg baik).

      Pengalaman organisasi yg cukup banyak mnurut saya salah 1 hal yg patut dipertimbangkan, sejak SMP hingga saat ini, dengan amanah mulai dari staf hingga ketua organisasi.. Pernah dipimpin dan memimpin. Dan alhamdulillah Dipta, yg saya tau adalah slh 1 dari beberapa rekan pspd yg ikut menambah sayap di organisasi kedokteran international.

      Satu hal lagi, sejauh yang saya amati, beliau berbicara dan bekerja dengan 'hati', sebuah poin penting dalam sebuah 'amal'

      Dalam kepemimpinan HMJ nantinya, yang juga merupakan masa transisi dari BEMJ, say yakin insya Allh Pradipta Suarsyaf bersama dengan rekan2 lainnya mampu membawa PSPD menuju yang lebih baik"


    • Nita Thamrin Nurul Ain (Medical Student of Cyberjaya University College of Medical Sciences) : "Bagi saya, Dipta adalah calon yg tepat sbg seorang leader...percakapannya penuh diplomasi & susur atur perkataannya semuanya bermakna,peribadinya sepanjang yg saya kenali memang sudah menggambarkan ketokohan sebagai seorang leader yang baik kpd dirinya sendiri mahupun organisasi kemasyarakatan, berpandangan jauh serta berpengetahuan luas dan insyaallah mampu menjadi seorang khalifah yang adil dan saksama dgn mengambil kira faktor keadaan sekelilingnya...kalau sy boleh mengundi di sana,pasti pilihan sy adalah pradipta,sungguh!"

    • Nita Thamrin dr. Sakinah Ginna R (pspd 2005, Local Exchange Officer CIMSA UIN 2005-2006):
      "Pradipta Suarsyaf, adek kelas sya yg satu ini memang luar biasa.
      Selain berprestasi di bidang akademik, dia jga pandai berorganisasi.
      Segudang pengalaman yang dimilikinya dari tingkat lokal hingga internasional merupakan modal yang cukup untuk menjalankan roda organisasi yang penuh dengan dinamika. Sikapnya yang supel dan low profile bisa menjadikannya pemimpin yg dekat dengan kawan2nya & dapat membentuk tim yg solid. Kegiatan coass yang akan dijalaninya bbrp bulan lagi bukan alasan untuk tidak memilihnya. Dgn komitmen dan loyalitas yg telah dibangunnya selama 3 tahun ini, Insya Allah Dipta bisa mengembangkan HMJ PD mjd lebih baik lagi."


    • Nita Thamrin Bentito (PSPD 2011 - adik angkat Pradipta): "Orang yang pertama kali kenal kak Dipta adalah papa saya, bahkan pada saat itu, saya belum menjadi mahasiswa UIN. Namun, lewat blognya, yang sekarang jadi web beneran. Ayah saya mendownload beberapa materi kuliah. Ini menunjukkan bahwa kak DIpta memiliki channel dan jaringan yang luas. Sesuatu yang diperlukan oleh seorang pemimpin! Dari gaya bicaranya juga saya dapat menilai bahwa beliau memiliki pembawaan tenang dan menenangkan, tipikal gaya pemimpin masa khulafaur rasyidin. Semoga dengan kak Dipta sebagai ketua HMJ, PSPD UIN menjadi jurusan yang lebih diperhitungkan oleh Universitas lainnya."

    • Pradipta Suarsyaf ‎_____amin... T.T ya Allah semoga setiap do'a diatas diijabah teruntuk diri saya sendiri dan yg mendoakan.. sungguh semua itu bisa saja karena Allah masih menutupi aib saya, Allah Maha Baik...terimakasih atas dukungan nya kakak2, adik2, teman2... :) ___
Arigatou gozaimasu! :)



Komik buatan Abe Umaro ___bagus berkualitas :)


klik gambar buat memperbesar ya :)






Argatz buat tim sukses...
Maaf kalau fotonya ga semua ada ya...waktu itu cuma ini yg pernah foto bareng...semoga pahala berlimpah pada kita semua ;)


Share/Bookmark

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar...

 
© Copyright by Good is the enemy of Great  |  Template by Blogspot tutorial