Sabtu, 05 November 2011

Beli 'Tanah di Surga' via Bantu Masjid Hiroshima


Masjid Kobe...
Hiroshima belum punya...:)
Ayo.. Bantu saudaraku...
Seperti biasa Saya selalu silaturahim ke blog2 pemotivasi saya. Nah, ceritanya Saya sedang silaturahim ke blog nya Kang Danang Ambar Prabowo disini. Dan dua postingan terakhir membahas mengenai pembangunan masjid di Jepang. Pertama Masjid di Okinawa (selatan nya Jepang...) dan di Hiroshima. Masalahnya membangun masjid di Jepang ini sulitnya bukan main tak semudah membalikan telapak tangan, ditambah biayanya yang luar biasa mahal! Di Okinawa, untuk membangun sebuah Masjid ukuran sedang medium butuh biaya 60-juta-an yen, atau setara dengan 6 Milyar Rupiah!
Nah, mengutip ucapan 'brother' di tulisan Kang Danang disini “Mari kita “membeli” tanah untuk tinggal di surga kelak, Saudaraku", maka Saya mengajak kita semua untuk turut berinvestasi membeli 'tanah di surga' dengan membantu pendanaan pembangunan Masjid di Hiroshima (Hiroshima Islamic Cultural Center and Masjid)
Berikut adalah forwarded email nya :
Resmi dari Hiroshima Islamic Cultural Center


Assalamualaikum wr wb
Rekan-rekan sekalian,

Menjelang hari raya Iedul Adha, kembali kami tawarkan kesempatan "membeli kavling tanah di syurga" melalui infaq untuk pembangunan  Islamic Cultural Center dan Masjid di Hiroshima. 

Tidak seperti kota-kota besar lain di Jepang, Hiroshima yang memiliki lebih dari 1000 orang muslim saat ini belum memiliki satu pun mesjid yang dapat digunakan sebagai tempat untuk beribadah dan bersosialisasi antar sesama muslim maupun berdakwah kepada masyarakat Jepang.  

Alhamdulillah, setelah 15 tahun lebih berusaha, akhirnya keinginan warga muslim di Hiroshima untuk memiliki tempat ibadah insya Allah saat ini telah di ambang pintu. Hiroshima Islamic Cultural Center (HICC), komunitas muslim yang terdiri dari beragam kewarganegaraan di Hiroshima, telah memenangkan sebuah lelang di Hiroshima Court atas sebuah tanah dan gedung seharga 40 juta yen. Namun mereka membutuhkan dukungan kaum muslimin semua untuk melunasi kekurangan dana lelang tersebut sebelum batas waktu 24 November 2011, atau mereka harus kehilangan uang DP sebesar 8 juta yen yg telah dibayarkan sebelum mengikuti lelang tsb.

Ini adalah kesempatan berinfaq yang insya Allah buah pahalanya akan mengalir terus, bahkan setelah kita wafat nanti, lewat kegiatan ibadah yang dilakukan oleh saudara-saudara muslim kita di Hiroshima  Islamic Center tersebut nantinya, setelah berhasil terwujud... Semoga rekan-rekan sekalian berkenan untuk memberikan bantuan donasi untuk tercapainya cita-cita para muslim Hiroshima.

Sisa uang yang masih dibutuhkan: 7,31 juta yen (sekitar 750an juta rupiah)

Setelah memberikan donasi, dimohon agar memberikan konfirmasi dengan menghubungi salah satu CP yang tertera di akhir email ini.
Kami juga memohon bantuan rekan-rekan untuk meneruskan email ini kepada saudara-saudara sesama muslim lainnya.

Kami mengucapkan terima kasih atas segala upaya rekan-rekan dalam menyebarkan infomasi ini dan membantu mewujudkan cita-cita saudara-saudari muslim kita di Hiroshima.
Semoga Allah SWT memberikan balasan yang berlipat untuk rekan sekalian.

Wasalamu'alaikum wr.wb.

Donasi dapat disalurkan ke:
(Jepang)
JAPAN POST BANK
Code number: 15120
No. rekening: 39878311
a.n. Suwandana Endan (スワンダナ エンダン)

MOMIJI BANK
Branch code: 432
No. rekening: 2165970
a.n. Asep Suhendi (アセシプ スヘンヂイ)

(Indonesia)

BANK BCA KCP PONDOK CANDRA SURABAYA
No. rekening: 2160532079 a.n. Hewis Rakhendi



LINKS: 

  • Update terakhir donasi yang diperoleh: klik disini
  • Pamflet kampanye penggalangan dana masjid versi bahasa Indonesia: klik disini
  • Cara mudah transfer uang melalui ATM Japan Post Bank: klik disini


CP:

Endan Suwandana
(Koord. Penggalangan Dana dari Komunitas Indonesia) 
080-4260-1840 - endan2006@yahoo.com

Asep Suhendi
(Sekretaris Hiroshima Masjid Project) 
 080-3886-0020 - assuh102@gmail.com

Zaenal Mutaqin
(Presiden Keluarga Muslim Indonesia Hiroshima) 
 080-3059-8114 - sabdaalam@gmail.com

Rudy Rahmaddi
(Presiden Persatuan Pelajar Indonesia Jepang, Hiroshima) 
080-4268-2802 - r_rachmadi03@yahoo.com


Share/Bookmark

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar...

 
© Copyright by Good is the enemy of Great  |  Template by Blogspot tutorial