Sabtu, 06 Agustus 2011

Kita Membuka Peluang , Allah Memberi Jalan

Semua mengalir begitu saja, namun bukannya tanpa kendali. Semua terjadi karena Allah yang mengizinkan dan kita yang membuka peluang. Peluang itu kita cari dan kemudian kita yang memicunya. Semua terjadi hampir disetiap detik kehidupan. Dari begitu banyak detik yang saya lewati berikut ini  adalah 3 peluang yang sedang saya garap dan semoga teman-teman sekalian mendukung seraya melantunkan doa bagi saya. Amin.


1. 6th Hiroshima Summer School 2011 - Japan

InsyaAllah saya akan berangkat ke Jepang pada 19 Agustus 2011 dan akan berada disana sampai dengan 29 Agustus 2011. Ini adalah kenekatan saya berikutnya untuk berbuat lebih dan berbeda. Saya mempunyai misi untuk bisa keluar negeri dengan misi pendidikan terkait kedokteran 2x/lebih sebelum saya masuk klinik tanpa biaya dari orang tua. Dan semua sedang berlangsung, usaha mendapatkan biaya dan sponsorship masih berlangsung hingga kini.

2. 1th International Seminar 2011 at Cyberjaya University College of Medical Sciences

Ini merupakan sebuah kenekatan lainnya. Semua berawal dari terbentuknya komunitas mahasiswa Islam Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta - CUCMS Malaysia - Universitas Muhammadiyah Jakarta. InsyaAllah kegiatan ini akan dilaksanakan pada pertengahan bulan Desember 2011. Dan kembali akan menjadi realisasi dari target saya di tahun 2011 ini. Semoga Allah memudahkannya bagi komunitas ini. Amin.

3. Menulis Buku Bersama dengan Dosen Prodi. Kedokteran

Alhamdulillah... cita-cita saya untuk menerbitkan buku sebelum saya lulus menampakan setitik peluang. Tawaran dari seorang petinggi di Prodi Pend. Dokter UIN Jakarta ini tentu tidak akan saya sia-sia kan. Semoga Allah terus memberikan saya jalan untuk merealisasikannya. Amin


Share/Bookmark

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar...

 
© Copyright by Good is the enemy of Great  |  Template by Blogspot tutorial