Rabu, 06 Juli 2011

Next Goal : International Seminar @ Malaysia & Hiroshima Summer School 2011

Saya sekali lagi mensyukuri apa yang Allah berikan pada saya. Dalam 100 Target Hidup saya salah satunya tercantum "Saya harus ke Luar Negeri minimal 2x sebelum masuk coAss". Saya mulai yakin semua akan terwujud setelah sebelumnya saya melawat ke Malaysia dalam event Muhibah Mahasiswa Kedokteran Islam ke Singapura dan Malaysia yang diadakan oleh Indonesia Islmaic Medical Asscoiation pada 28 Oktober – 2 November 2010. Lihat perjalanannya disini.

Dan kesempatan kedua telah datang. Tak disangka hubungan yang cukup baik dengan Prof. Salamun Sastra, Ph.D membawa saya pada hal yang lebih besar dan luar biasa. Saya dipercaya menjadi Coordinator dari komunitas yang baru saja terbentuk ketika Mahasiswa CUCMS bertandang ke Indonesia. Nama komunitas ini adalah "Medical Student Community of CUCMS-UIN-UMJ". Dan program terbesarnya adalah mengadakan International Seminar di Cyberjaya University College of Medical Sciences Malaysia pada akhir tahun ini.





Walaupun kembali ke Malaysia saya bersyukur Allah memberikan jalan untuk bisa kembali kesana. Tinggal bagaimana membuat itu terwujud secara indah dan bisa bermanfaat buat orang banyak.

Btw, saya juga berencana untuk ikut Hiroshima Summer School Agustus 2011 ini. Walau belum jelas semuanya.. (passport belum diperpanjang, duit ga tau dari mana, bla.. bla.. bla..) tapi satu yang saya yakin, langkah pertama untuk mewujudkannya adalah dengan tindakan awal. Maka tanpa basa-basi dan mempersoalkan kekurangan yang ada, Saya beranikan mendaftar. Tinggal menunggu email balasan.^^ Bener-bener The Power of Nekat deh..

Semoga semua berjalan dengan lancar..
Mari CUCMS-UIN-UMJ kita bersatu untuk teruwudnya cita kita bersama mengadakan International Seminar di CUCMS desember 2011 ini^^ Bismillah...

Target lainnya...
Indonesian Youth Conference 2011 semakin mendekat... bismillah^^


Share/Bookmark

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar...

 
© Copyright by Good is the enemy of Great  |  Template by Blogspot tutorial