Minggu, 01 Mei 2011

Recommended Movie : Marathon

Udah lama rasanya enggak nonton. Ga ada angin apa2 kecuali fan AC ruang kuliah tiba-tiba ada teman maniak japan movie nawarin sebuah film. Haha... awalnya agak males juga. Tapi karena dianya sampe rela ngopiin ntu film ya uwes lah tak tonton filmnya... haha.. maaf ya yg ngerasa...^^ Tapi sesuai judul diatas film ini bagus!



Di sepertiga awal modul Ginjal akhirnya saya dapat waktu pas buat nonton ntu film. Film ini mengisahkan seorang Ibu yang tanpa lelah berjuang membantu anaknya untuk berprestasi utamanya di perlombaan lari yang rutin dilaksanakan di Jepang. Idenya memang se-simple itu namun cerita dan alur yang dibawakan film ini membuatnya jadi lebih menarik.

Bisa dibayangkan bukan bagaimana sulitnya mengajari seorang anak autism untuk bisa menyelesaikan marathon yang luarbiasa jauhnya? Luarbiasa... Dan yang lebih luar biasa adalah Ibu yang mengajarkan nya berlari dan sebenarnya saya pikir sang Ibu berusaha menjelaskan pada anaknya bahwa hidup harus dijalani dengan perjuangan dan jangan ada kata menyerah. (jadi ingat scene pas ibunya naik sepeda mengiringi anaknya berlari...^^)

Film bagus! Saya rekomendasikan buat semua yang baca postingan kali ini!


Share/Bookmark

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar...

 
© Copyright by Good is the enemy of Great  |  Template by Blogspot tutorial