Rabu, 21 Juli 2010

Jakarta-Cianjur Preparation

Masjid At-Ta'awun | Kita akan kesana!
Perjalanan Al-Qur'an dari Jakarta - Cianjur *jalan kaki* akan segera terealisasi insyaAllah. Dan pada akhirnya kami (Pradipta S & Ali Machfud) memilih untuk melaksanakan rencana yang kedua yang berarti kami akan memperpendek jarak dan memulai perjalanan dari Ciawi menuju Cianjur. Perjalanan ini akan dimulai besok Kamis (22/7)  dan insyaAllah sudah tiba di Cianjur pada Sabtu (24/7). Berikut adalah peta yang menjadi penuntun kami menjalani ekspedisi ini :




Klik disini untuk memperbesar peta^^


Lihat Peta Lebih Besar



Traveler :




1. Pradipta Suarsyaf
Seorang mahasiswa kedokteran Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta yang baru saja menyelesaikan semester 2. Aktivitasnya saat ini banyak dihabiskan untuk berorganisasi baik itu intra kampus maupun ekstra kampus. Selain berorganisasi dia juga aktif sebagai seorang Blogger dan tertarik dengan perkembangan teknologi informasi. Perjalanan ini merupakan Target Hidup-nya yang ke-32. Dalam setiap langkahnya dia selalu berusaha untuk mencapai apa yang menjadi 100 Target Hidupnya. Haha... semoga saja dia bisa mencapainya. Amin.






2. Achmad Ali Machfud

Seorang mahasiswa kedokteran FKIK UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. Dia adalah ketua kelas / bisa dibilang Ketua Angkatan Program Studi Pendidikan Dokter 2009. Jiwa kepemimpinannya lah yang membuat dia dipercaya untuk memimpin angkatan. Kebijaksanaanya tak perlu diragukan lagi, semua anggota kelas menghormatinya. Saat ini dia tinggal di Puri Laras 1 di daerah Ciputat. Setelah *dihasut* oleh Pradipta Suarsyaf akhirnya dia *tertarik* untuk ikut perjalanan suci ini (haha...). Malah akhirnya dia membuat 100 target hidupnya, yang mana target hidup pertamanya adalah Perjalanan Al-Qur'an Jakarta - Cianjur ini. Bravo Ali!**



Ya Allah, mudahkan kami menjalani ekspedisi ini! ^^ Amin.
Semua do'akan kami yo!!! haha...


Share/Bookmark

2 komentar:

fida mengatakan...

jangan lupa bawa tensimeter plus stetoskop...

kalo duit abis bikin tendatensi dadakan...
hohohohoho

Pradipta Suarsyaf mengatakan...

hoho... usul bagus...^^ haha..
jangan lupa update perjalanan kami di blog ini yo!
____________
Traveler 1

Posting Komentar

Silakan berkomentar...

 
© Copyright by Good is the enemy of Great  |  Template by Blogspot tutorial