Sabtu, 17 April 2010

Al-Aqsha Hancur = Islam Hancur

Pagi ini (17/4) Saya seperti diingatkan kembali akan Palestina lewat sebuah pengajian di kawasan Rancho Jakarta Selatan. Ya, Allah ampuni hamba yang terlalu sibuk memikirkan diri sendiri dan tak pernah menoleh saudaraku disana. Saya kembali teringat akan perjuangan dan semua video perjuangan saudara seiman kita disana yang pernah saya tonton. Saya kembali teringat akan aksi-aksi solidaritas yang pernah saya lakukan. Begitu mudahnya diri ini melupakan hal-hal penting seperti Palestina yang merupakan hal yang SANGAT SANGAT BERARTI BAGI UMAT ISLAM INI. Astaghfirullah!

Disini saya ingin kembali berkontribusi untuk kembali menyebarluaskan hal-hal mengenai Al-Aqsha. Dari penjelasan Ustadz, saya mendapat info bahwa saat ini sudah ada beberapa Sinagog (tempat ibadah Yahudi) yang didirikan disamping-samping Masjid Al-Aqsha. Melalui berbagai macam tipu muslihat dan banyak dalih mereka membangun Sinagog di kawasan Al-Aqsha. Dan menurut Ustadz saya sedemikian pentingnya Al-Aqsha ini maka jika Masjid Al-Aqsha ini hancur maka Hancur pula-lah Agama Islam ini.

Perlu adanya langkah konkret untuk menyelamatkan Al-Aqsha, berikut adalah REKOMENDASI DARI "AL-QUDS INTERNATIONAL INSTITUTION :

Semua perkembangan cepat dan proyek-proyek Yahudisasi semakin tidak bisa dihentikan dan dibendung di tahun 2010, maka kami merekomendasikan hal-hal berikut ini :

1. Menjadikan Isu Al-Aqsha sebagai isu pemersatu dan penyatu, dengan menggalang semua upaya pemerintah dan non-pemerintah untuk membela Al-Aqsha.

2. Membantu secara materi kepada penduduk asli A-Aqsha agar tetap bisa tinggal di kota suci tersebut dan hidup secara independen dari pengaruh Zionis Israel.

3. Menghentikan koordinasi keamanan dengan pihak Zionis Israel untuk mengejar dan memburu para pejuang Palestina di Tepi Barat.

4. Menyerukan kepada KTT Arab di Libya agar bangsa Arab dan umat Islam bertanggung jawab penuh atas kota Al-Aqsha berikut tempat-tempat sucinya, baik milik umat Islam atau Kristen. Segera mengambil sikap politik yang mendukung perjuangan dan kegigihan penduduk Al-Aqsha.

5. Mempertegas pentingnya rekonsiliasi nasional Palestina karena perselisihan internal Palestina tidak bisa dijadikan alasan untuk melepaskan tanggung jawab umat Islam dan Arab dari kota Al-Quds.

6. Menyerukan umat Islam untuk melakukan aksi-aksi solidaritas menentang kebiadaban Zionis Israel atas kota al-Quds dan tempat-tempat sucinya, baik milik umat Islam ataupun milik umat Kristen.

7. Mengintensifkan kepedulian ini melalui pemberitaan di media atas apa yang kini terjadi di kota A-Quds, khususnya masjid Al-Aqsha, tanpa menunda-nunda lagi.

Demikian semoga bermanfaat.
Silakan untuk disebarluaskan, karena ini memenuhi rekomendasi no.1.
Mari kita berkontribusi!

Referensi : Majalah Tarbawi Edisi 8 April 2010


Share/Bookmark

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar...

 
© Copyright by Good is the enemy of Great  |  Template by Blogspot tutorial