Minggu, 24 Mei 2009

Jalan – Jalan ke Botani Square Bogor

Hari Sabtu (23/5) bapak di undang untuk mengikuti Seminar Kedokteran di Hotel Santika, tepat di kawasan Botani Square. Banyak juga yang menarik disini. Ternyata Botani Square adalah milik Institut Pertanian Bogor. Wah, ternyata institusi pendidikan ngurusin yang kayak gini juga ya, gak hanya masalah pendidikan. Entah ini menyimpang atau bukan. Mungkin maksudnya untuk pemasukan bagi salah satu universitas ternama di Indonesia ini.



Fasilitas di Botani Square ini cukup lengkap. Emang apa parameternya ya? Sok tau aja. Yang penting ada Toko Buku nya, Gramedia. Lumayan bisa beli buku. Beli Bukunya SBY, Pasti Bisa!, karyanya Staff Khusus Presiden, Jubir Presiden Dr. Dino Patti Djalal. Sampai di kamar hotel langsung lahap aja ntu buku. Bagus juga. Mengenali Presiden saat ini yang akan maju kembali sebagai capres di Pemilu 2009.Eh, pas nyari - nyari buku itulah ketemu Bang Toni! kakak kelas waktu di SMA yang kuliah di FKH IPB. Silaturahim dadakan deh!

Pengalaman lainnya, ketika sampai di Botani Square dan kebetulan mau ke belakang. Akhirnya pergilah ke WC umum tanpa lihat – lihat dulu. Dan ketika selesai, biasa ada infaq buat ntu WC umum. Wahh, mahal euy.... Sejak kapan BAK (Buang Air Kecil) or BAB (Buang Air Besar) NAIK? Walah jadi Rp. 1500! Ck... Ck... Ck.... Dengan lagak perlahan dan kaget akhirnya duit Rp.1500 melayang... Mungkin kalo bayar Rp.1000 gak dikasih gayung!



Bogor, ya tempat ini cukup nyaman. Tapi lebih panas dari Bandung. Suhu Bogor sedang menuju Suhu Jakarta. Panas luar biasa!

Pengalaman yang cukup untuk melepas penat dari kegiatan di Bandung. Akhirnya siang menjelang sore harus kembali ke Bandung karena ada amanah di Cimahi. Semoga tepat waktu... Amiin.

[deepmoslem_botani_square_ngenet_gratis]


Share/Bookmark

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar...

 
© Copyright by Good is the enemy of Great  |  Template by Blogspot tutorial