Senin, 01 Maret 2010

Ciputat Diterjang Badai

Kemarin (28/2) terjadi kejadian yang tak biasa di Ciputat. Terjadi hujan dan angin badai yang membuat billboard besar jatuh ke tengah jalan menimpa kendaraan dan beberapa rumah kehilangan atapnya.

Beruntung tidak ada korban akibat jatuhnya billboard ini. Saya menjadi korban macetnya ruas jalan sepanjang jalur Lebak Bulus sampai Ciputat. Ketika itu saya menaiki angkot D01 jurusan Kebayoran Lama-Ciputat. Bayangkan! saya harus duduk manis di dalam angkot tersebut selama 2,5 jam. Padahal jika pada keadaan normal -yang sebenarnya macet juga- biasanya hanya memakan waktu 15 menit. Tapi -saat itu- dari pada saya menggerutu tak karuan, mending saya tidur. Hahaha.. Terbangun dan belum sampai juga... Luar biasa! Akhirnya saya punya ide utk mempublikasikan kejadian ini. Berikut adalah foto-foto asli jepretan kamera hp saya. Semoga kejadian ini banyak memberikan kita pelajaran akan kemahakuasaan Allah SWT.
















Terlihat pada foto amatiran diatas billboard menghalangi akses jalan (gmb kiri) dan beberapa petugas sedang berusaha menanganinya (gmb kanan).
















Besarnya billboard benar-benar membuat akses jalan tertutup. Hujan deras dan angin kencang membuat atap-atap seng pada sebagian rumah berterbangan / lepas.


Begitu mudahnya Allah SWT membuat manusia kehilangan segalanya. Betul, Betul, Betul?

Pradipta Suarsyaf melaporkan dari Ciputat!


Share/Bookmark

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar...

 
© Copyright by Good is the enemy of Great  |  Template by Blogspot tutorial