Minggu, 25 September 2011

Berbagi itu Membahagiakan !

Hore! Alhamdulillah.. Akhirnya saya bisa wujudkan mimpi jadi pembicara untuk pertama kalinya... Kamis lalu Saya dipercaya untuk menyampaikan materi mengenai motivasi dalam menggapai mimpi dalam acara Talk Show "Mahasiswa Luar Biasa" yang diadakan oleh oleh Komisariat Dakwah Fakultas Kedokteran & Ilmu Kesehatan UIN Jakarta. Mimpi itu dulu saya tulis disini.



Jadi ceritanya Saya sharing pengetahuan dan pengalaman Saya mengenai mimpi saya dan bagaimana cara menggapai mimpi tersebut. Sekilas Saya seperti mengadopsi apa yang disampaikan oleh Mas Danang Ambar Prabowo dalam training dan video nya yang sangat memotivasi Saya sampai saat ini. Namun karena Saya yang merasakan Saya tambahi dengan tips n trik pribadi saya. Hehe.. semoga bermanfaat!

Sungguh senang rasanya bisa berbagi apa yang saya tahu pada kawan-kawan FKIK wabil khusus peserta kali ini adalah Maba aka Mahasiswa Baru FKIK. Dan dengan segala keterbatasan Saya dalam menyampaikan apa yang saya ketahui mengenai mimpi dan bagaimana mencapainya, peserta terlihat antusias.. alhamdulillah. Semoga ilmunya nyampe... dan kalo ada yang buruk mohon dibuang jauh-jauh.

Berikut adalah slide presentasi yang saya sampaikan pada Talk Show tersebut special for new student of FMHS UIN Jakarta :

Bermimpilah & Wujudkan Mimpimu!


Dan Allah menyiapkan kejutan lainnya dengan 'mepersilakan' Saya untuk bisa sharing (Report Seminar) dengan teman-teman PSPD / mungkin jurusan lainnya mengenai pengalaman ikut serta 6th Hiroshima Summer School di Jepang beberapa pekan lalu. Kegiatan ini diadakan oleh 3 SCO yang ada di CIMSA yaitu SCOPE, SCORP, dan SCOME plus tentunya BEMJ Pend.Dokter.

Alhamdulillah.... semoga tren prositif pencapaian mimpi-mimpi ini berlanjut terus dan mendapat ridho Allah ta'ala. Amin^^


Share/Bookmark

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar...

 
© Copyright by Good is the enemy of Great  |  Template by Blogspot tutorial