Rabu, 14 September 2011

Baca #50 Buku Sebelum Koas

Buku-buku yang siap diparkir di perpustakaan pribadi saya di masa depan ^_^
Assalamau'aikum.. Selamat datang di Berpusatakaan Opini Online pribadi saya :). Dalam page ini saya list buku-buku yang sudah saya baca. Kawan-kawan juga bisa menyimak opini saya terkait buku yang saya baca di link yang saya sediakan dibawah ini. Page ini khusus memuat 50 buku yang saya baca sebelum masuk koas (masa pendidikan klinik mahasiswa kedokteran). Semoga bermanfaat !

No
50# Buku
Resensi / Opini
1 Kebanyakan dari kita takut berpikir besar. Hal ini terkait dengan sugesti-sugesti sejak kecil dan lingkungan yang berakibat buruk pada keyakinan kita. Buku ini berusaha meyakinkan...

~baca lebih lanjut disini~
2 Buku ini banyak menceritakan kisah nyata yang dialami sang penulis sebagai dokter ahli bedah jantung menghadapi setiap pasiennya. Tidak usah panjang  lebar, berikut ini salah satu cerita terbaik...

~baca lebih lanjut disini~
3 Buku ini banyak menjelaskan mengenai pentingnya kita menyerap informasi dengan baik ditengah arus informasi yang sangat luarbiasa banyak disekitar kita.

~baca lebih lanjut disini~
4
"Positive Thinking vs Positive Attitude" karya Mario Seto, pada intinya sama seperti buku "The Magic of Thinking Big" karyanya Mbah David Schwartz!

~baca lebih lanjut disini~
5 Sisi lain Hasan Al-Banna yang terungkap melalui buku yang saya baca ini. Hasan Al-Banna dari sisi seorang Ayah!

~baca lebih lanjut disini~
6 Menceritakan mengenai kisah-kisah mahasiswa kedokteran dalam mengarungi lautan ilmu. Banyaknya pengalaman dan hikmah hidup yang didapatkan seorang mahasiswa kedokteran..

~baca lebih lanjut disini~
7 Beliau adalah mantan Direktur Utama PLN dan saat ini menjadi Menteri BUMN. Disinilah kemampuan managerial dan kepemimpian Pak Dahlan benar-benar terlihat.

~baca lebih lanjut disini~
8 Buku ini memang kontroversial. Sudah terlihat dari judulnya ya :) Nah, makanya saya tertarik membacanya, nampaknya...

~baca lebih lanjut disini~
9 s.d 50 Akan segera di update... On progress.. list 50 buku sebelum koas juga bisa kawan2 lihat di sisi kanan website ini.. :D enjoy bro..


Share/Bookmark

1 komentar:

Habib mengatakan...

Lama gak ketemu dip, apa kabar nanya terus.. ayo main-main ke blogku juga, search namaku di google ya :)

Posting Komentar

Silakan berkomentar...

 
© Copyright by Good is the enemy of Great  |  Template by Blogspot tutorial