Minggu, 17 Oktober 2010

Program Studi Banding ke Singapura - Malaysia : Semangat!

H-11 kami (Saya, Midun, Adi Heryadi, & Ops Siagara Fatmuji) sampai saat ini tengah mempersiapkan berbagai hal. Dari mulai proposal kegiatan ini sebagai delegasi dari BEMJ Pendidikan Dokter, pengurusan izin untuk Modul Kulit & Jaringan Penunjang pada 1 November 2010, pengurusan paspor sampai dengan fiskal (mempersiapkan npwp orang tua & kartu keluarga supaya gratis fiskal-nya).

Nah, mau ngapain aja kita disana? Yoook, lanjut gan >>>




Berikut adalah kegiatan yang akan kami lalui pada Studi Banding Mahasiswa Fakultas Kedokteran Islam Indonesia 2010


PROGRAM STUDY TOUR 28 Oktober – 2 November 2010 :

Di MALAYSIA :


    1. Berkunjung ke Perdana Leadership Foundation DR Mahathir Muhammad.Pusat informasi untuk para pemimpin masa depan. Sedang diusahakann untuk diskusi bebas dengan DR Mahathir dan Ibu.






    2. Meninjau Rumah Sakit Spesialis Damansara, dengan program kedokteran spesialis yang sangat mutakhir serta managemen rumah sakit yang modern.



    3. Berkunjung ke Rumahsakit PUSRAWI, rumahsakit Islam modern milik MUI Malaysia dikelola oleh Dewan Direktur non Medik serta Perawat professional.



    4. Joint Seminar dengan Mahasiswa Kedokteran University Cyberjaya, di Putra Jaya, Fakultas Kedokteran Swasta Terkemuka di Malaysia.




    5. Berkunjung ke Malaka, kota bersejarah tempat dimulainya Kerajaan Malayu dengan raja berasal dari Sumatera Selatan.


    Di SINGAPURA :

    1. Berkunjung ke Pusat Harmony Islamic Center dan mengadakan joint seminar masalah – masalah perkembangan agama Islam
    2. Mengadakan kunjungan kehormatan, bersilaturahmi dan mendapatkan penjelasan tentang perkembangan Islam di Singapura dengan Mufti Besar Singapura




    Share/Bookmark

    5 komentar:

    matul mengatakan...

    widiiiih...semangat ya diptaaa.....buat laporan kan...laporkan gmana cara dokter ngehadapin pasien di rs mui itu dong...klo pasien-dokter yg bkn muhrim mrka adabnya gmana..lu tau kan gw agak concern sama ini...hehe...ok dipta

    Pradipta Suarsyaf mengatakan...

    @matuL: oke, usulan itu bakal gw masukin ke list pertanyaan & kalo bisa dimasukan ke list laporan^^ mohon doanya ya^^

    Anonim mengatakan...

    Subhanalloh,,alhamdulillah, finally dari pspd bs mengikuti jejak farmasi uin yg jg baru menyelesaikan study visitnya ke malaysia dan singapore..pasti kalian akan mendapatkan unforgetable experience..sy aja rasanya pengen balik lagi kesana, cuma 5 hr 4 mlm kurang puas..ayo, menggali sebanyak2 pelajaran dari sana...tetap semangat ya adik2 pspd..

    Pradipta Suarsyaf mengatakan...

    @Mba Erni : ya... alhmadulillah. dari pspd ada kesempatan juga untuk studi banding kesana... semoga bisa bermanfaat bagi fkik sepulangnya dari sana^^

    Anonim mengatakan...

    amiin..owh iya, itu programnya dari mana dip? biaya ksna sndiri? apa event ini pure program bemj atau emang lagi ada event khusus di luar sana? truz rancangan acara jg pure dari kalian? rencana mau jalan2 kemana aja? waah maaf byk nanya, coz bisa share juga nih kita,waktu study visit ke malay-singapore kmrin, ana jadi koordiv acara..jd ada bbrp tmpat jg yg bisa dikunjungi, estimasi biaya, alur keberangkatan dr sni kesana,del el el..klo ada yg mau di share tanya aja, biar jelas sblm brgkt..snang klo bs mmbantu..

    Posting Komentar

    Silakan berkomentar...

     
    © Copyright by Good is the enemy of Great  |  Template by Blogspot tutorial