Selasa, 12 Oktober 2010

"Pemimpi Luar Bidahsyat!" Buku Motivasi Luar Biasa!

Penulis : Danang Ambar Prabowo & Aris Setyawan
Penerbit : ABCo Publisher
Cetakan : Pertama, Juni 2010
Halaman : xii + 138 Halaman

Sebuah buku yang dibuat dari 'Guru' Saya, Kang Danang Ambar Prabowo - Mahasiswa Berprestasi Nasional 2007 yang baru saja menerima beasiswa studi S2 ke Jepang tahun 2010 ini. Buku yang membuat Saya terus menerus bermimpi dan terus menerus berusaha untuk mewujudkan semua mimpi itu. Saya sangat berharap Anda pun bisa merasakan sensasi ini. Sensasi untuk selalu berjuang untuk membuat hidup ini penuh arti, bukan membiarkan hidup penuh ilusi.


Pemimpi Luar Bidahsyat adalah buku luar biasa yang bukan sekedar bertutur tentang bagaimana membuat impian, namun juga mengajak pembaca untuk berani melakukan langkah pertama mewujudkan impian (Aris Ahmad Jaya - Motivator Nasional)

Dalam buku ini Saya mendapatkan kisah pengalaman kesuksesan mereka berdua (Kang Danang & Aris Setyawan). Cerita perjalanan hidup yang mampu memotivasi kalian semua untuk tidak takut bermimpi, jangan pernah menyerah, senantiasa terus mencoba, bahwa setiap kita berhak untuk sukses, terkadang dengan kenekatan bisa meraih apa yang kita inginkan.

Saya adalah salah satu 'korban' yang bersyukur telah membaca buku ini...
Buktinya... alhamdulillah setiap mimpi Saya pun mulai terwujud satu per satu!

Oiya.. buku ini nampaknya belum bisa di dapatkan di toko buku terdekat... Saya mendapatkannya langsung dari temannya Kang Danang Ambar Prabowo. Info Pemesanan bisa langsung ke link dibawah ini :
http://danangap7.multiply.com/photos/album/91/Cover_Buku_1_Pembuat_Jejak#

Semoga menginspirasi!


Share/Bookmark

2 komentar:

little voice mengatakan...

wah AAJ klo lg training motivasi mantep bgt tuh ka .klo bisa hadirin di acara2 pspd ya ka .hhee :)

Pradipta Suarsyaf mengatakan...

@maizan: betul.. kk baru ikut training nya sekali, di kampus1. Luar biasa.. hmm., boleh juga.. insyaAllah klo ada kesempatan yg tepat bisa diusulkan ke bemj ya..

Posting Komentar

Silakan berkomentar...

 
© Copyright by Good is the enemy of Great  |  Template by Blogspot tutorial