Sabtu, 26 Juni 2010

Pelantikan BEMJ : Tantangan Baru!

Dua hari yang lalu (24/06) ada sebuah acara seremoni serah terima jabatan BEM Fakultas dan BEM Jurusan FKIK UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. Saya dan semua staff BEM tentu saja ikut serta dalam acara besar tersebut. Acara ini menandakan telah habisnya masa bakti BEM sebelumnya digantikan oleh BEM baru periode 2010-2011. Acara ini dihadiri oleh petinggi-petinggi fakultas sebut saja Dr. dr. Syarief Hasan Luthfie, Sp. RM (Kaprodi Pend. Dokter), Bu Tien (Kaprodi Keperawatan), Dr. Arif Soematri (wakil dari Kesmas), dan Bu Farida (Pudek. Kemahasiswaan).


Acara berlangsung meriah dengan sambutan yang luar biasa dari Pudek Kemahasiswaan. Beliau berjanji akan menyediakan ruang khusus bagi BEM di gedung baru FKIK UIN Kertamukti. Asalkan ruang itu nantinya harus dijaga dan ditata dengan semestinya. Jangan seperti ruang-ruang BEM lainnya yang terkesan kumuh, berantakan, dan tidak teratur.^^

Selanjutnya acara serah terima jabatan. Setiap Ketua BEM Jurusan dan Ketua BEM Fakultas memberikan sambutannya. Menyemangati semua staff agar sadar bahwa apa yang 'digenggam' saat ini adalah sebuah amanah yang akan dimintai pertanggung jawabannya. Memang benar, punya amanah di BEM bukan perkara mudah. Semua harus dipertanggungjawabkan. Baru saja saya 'menginjakan' kaki di BEM, amanah "Raker" langsung melanda... dan serangkaian program kerja dan kerjasama dengan pihak luar datang begitu banyak... Semoga semua staff bisa melaksanankan semua tantangan ini dengan baik^^

Setelah semua selesai, acara ditutup dengan khitmad dengan do'a bersama. Dan selanjutnya sesi foto-foto. Berikut foto kami BEMJ PSPD 2009!














Baris Belakang :

Sadiq (Staff Kesos) ; Tarikh Azis (Staff Senior) ; Midun (Staff Keislaman) ; Ali (Staff Kasprof)
Baris Tengah :
Ayu Wilda (Bendahara 2) ; Fikrifar (Staff Kasprof) ; Alvin (Staff Kastrat) ; Saya alias Dipta (Staff Kastrat) ; Fahmi (Staff Senior)
Baris Depan :
Zuwwi (Staff Kastrat) ; Salwa (Staff Kesos) ; Ayu (Staff Kesos) ; Fida (Sekretaris 2)
















Semangat BEMJ PSPD 2009!





Share/Bookmark

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar...

 
© Copyright by Good is the enemy of Great  |  Template by Blogspot tutorial