Minggu, 21 Juni 2009

MEDUINCORE

MEDUINCORE (Medical UIN Core) adalah sebuah lembaga yang bersifat independen dan focus pada 3 bidang penting yaitu pendidikan, media informasi, dan ekonomi kemahasiswaan. Pada perkembangannya nanti lembaga ini insyaAllah akan banyak membantu mahasiswa kedokteran, khususnya mahasiswa FMHS UIN Syarif Hidayatullah Jakarta baik itu dari sisi pendidikan, informasi, dan ekonomi.

Didirikan oleh Pradipta Suarsyaf yang kini sedang studi di Jurusan Pendidikan Dokter FMHS UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. MEDUINCORE 'diasuh' Core Team yang sementara ini berisikan 5 orang yaitu :

1. Pradipta Suarsyaf (PSPD UIN Syahid ’09 - Direktur)
2. Adi Heryadi (PSPD UIN Syahid ’09 – Staff Ahli Media Informasi)
3. Mr. Ya’kub (Staff Lab. FST UIN Syahid – Staff Ahli Media Informasi)
4. Zul Hazmi (PSPD UIN Syahid ’09 – Staff Ahli Ekonomi Kemahasiswaan)
5. Habib Asyrafy (PSPD UIN Syahid ’09 – Staff Ahli Pendidikan)


Fokus Bidang MEDUINCORE

1. Pendidikan
Pada perkembangannya MEDUINCORE akan mengadakan acara-acara akselerasi dalam hal pendidikan di bidang kesehatan.

2. Media Informasi
Lembaga ini akan membuat sebuah pusat informasi mengenai pendidikan kedokteran. Pada bidang ini MEDUINCORE akan concern pada pembentukan website yang saat ini sedang berlangsung. Website ini insyaAllah bernama www.meduincore.com. Berisikan bahan-bahan kuliah, ebook kesehatan/kedokteran, info-info mengenai kesehatan, dan tips n trik belajar di bidang kedokteran.

3. Ekonomi Kemahasiswaan
Bidang ini akan difokuskan pada pengembangan entrepreneur muda. Pada awal pembentukan nantinya bidang ini hanya akan memberikan fasilitas penjualan buku-buku kedokteran bagi mahasiswa kedokteran, khususnya di FMHS UIN Syahid Jakarta.


Saat ini MEDUINCORE masih dalam proses perancangan, insyaAllah pada Juli/Agustus 2010 sudah selesai dan akan di publikasikan secara luas ke masyarakat kampus UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, khususnya FMHS.



=======================
Pradipta Syarsyaf
Director of MEDUINCORE
Ph. 085782340567








Share/Bookmark

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar...

 
© Copyright by Good is the enemy of Great  |  Template by Blogspot tutorial